Minggu, 21 Juli 2013

Deodorant Favorite

Setiap harinya pasti kita tidak bisa lepas dengan Deodorant.... Nah kali ini saya mau review deodorant favorite saya....

1. Vivelle

Semua varian warna deodorant vivelle sudah pernah saya coba, karena memang saya ini adalah deodorant ter favorite saya.

Dan yang ter favorite di antara semua varian warna sayaaa memilih warna Orange

Menurut saya, Deodorant Vivelle mampu bertahan hampir 6-8jam. Wanginya pun sangat enak, juara deh pokoknya.

2. Rexona Teens

Dan pilihan yang kedua adalah merk Rexona Teens, ini adalah satu-satunya deodorant Rexona jenis spray yang saya suka
3.  Rexona Women Deo-Lotion



Sebenarnya saya suka produk ini, karena tidak lengket. Hanya saja saya tidak suka dengan sesuatu yang harus di tuang ke tangan  baru setelah itu dioles kebagian ketek. Biasanya saya menggunakan botol deodorant roll-on yang telah kosong, jadi saya tidak perlu menggunakan jari-jari saya lagi untuk mengolesnya.

Rexona Women Whitening with Sunflower Seed Oil

Saya memang orang yang sangat bosanan, jadi saya harus mengganti setiap bulan deodorant saya dengan aroma yang berbeda-beda.
Jadi ceritanya bulan ini saya mencoba membeli Rexona ini


Bulan ini saya sedang memakai produk ini, tapi sayang ini BUKAN termasuk produk favorite saya. Saya kurang suka dengan aromanya, tapi ya karena sudah di beli kan sayang kalo gag dipake. Terpaksa deh sayaaa pakai sampai habis...

Keselurahan saya memang lebih suka dengan deodorant jenis spray, karena memang tidak perlu menunggu ketek kering baru saya pake baju...karena takut deodorant nempel dibaju, simple banget...

Ini deodorant Favoriteku, mana deodorant favoritemu...?


2 komentar:

  1. Wah aku justru suka ama yang kamu gak suka XDDD~ Menurut aku malah baunya enak lho, kayak gini memang beneran tergantung orangnya ya, kalau aku suka belum tentu orang lain suka XD

    Kapan2 mampir ya ke tempat aku <333

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2014/11/rexona-women-whitening-aerosol.html

    BalasHapus
  2. halo,
    apakah Anda tahu di mana saya bisa membeli deodoran "vivelle" yang Anda hadirkan? Saya di Perancis dan kami tidak menjual di sana, di internet ada deodoran vivelle tetapi botol-botol memiliki garis-garis, mereka sama? apakah botolnya sudah berubah?
    terima kasih

    BalasHapus